About

http://ochabilla.blogspot.com

Minggu, 15 Juli 2012

The true power of water


The true power of water
     Di zaman sekarang ini akhlak manusia , terutama orang indonesia , terhadap air sangatlah buruk sekali ,pencemaran terjadi dimana-mana, tidak mengherankan lagi  jika air pulalah yang mengakibatkan banyak bencana di Indonesia,itulah dahsyatnya kekuatan air . Padahal perlu kita ketahui , bahwa air itu sebuah benda layaknya manusia bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan, dan bisa “mengerti” pesan , bahkan Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk.
Betapa hebatnya benda yang satu ini ,Allah berfirman “Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (QS. Al Anbiya : 30) ada sebuah pertanyaan : benarkah air mampu merespon positif atau bahkan 'balas dendam' kepada manusia? . jawabannya adalah “ya BENAR”. Dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh Dr.Masaru Emoto yang berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ilmuwan yang ahli dalam mikroskop). Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi. Hasilnya adalah air ternyata mampu merespon terhadap kata-kata, gambar serta musik baik secara positif ataupun negatif. Contohnya
Jika kita mengatakan pada air kata-kata "cinta dan terima kasih" maka hasil foto kristal airnya sungguh dahsyat yakni membentuk kristal air heksagonal yang indah. Sebaliknya, jika kita mengatakan pada air kalimat "kamu bodoh" maka tidak akan membentuk kristal bahkan gambarnya jelek sekali. Simak perbedaan fotonya berikut ini :
                                                       
 
kamu bodoh











Banyak pula orang mengatakan bahwa , air zam-zam adalah air yang paling mulia didunia . hal ini dibuktikan oleh pakar air dari jepang dengan meneliti kristakisasi air zam-zam yang terbentuk sangat indah .
Subhanallah.. itulah dahsyatnya air !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar